separate
BISMA TIDAK PERNAH MATI That's simple blog about my school named BISMA
banner ad
logo

Kamis, 16 Agustus 2012

Padma Maharany

PPDB SMA NEGERI 2 TABANAN TAHUN 2012

.


Mulai hari senin tanggal 14 Mei 2012 sampai dengan hari sabtu tanggal 9 Juni 2012 dilaksanakan penerimaan siswa baru di SMA Negeri 2 Tabanan. Rentang waktu tersebut adalah kesempatan bagi lulusan siswa sekolah menengah pertama untuk mendaftarkan dirinya di SMA Negeri 2 Tabanan. Penerimaan siswa melalui tiga jalur yakni jalur Tes Potensi Akademik (TPA), Jalur Prestasi Non Akademik dan Jalur siswa miskin.
Lebih dari 700 siswa SMP yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten tabanan pada Hari Rabu dan Kamis tanggal 13 dan 14 Juni 2012 meramaikan SMA Negeri 2 Tabanan, pasalnya hari itu adalah pelaksanaan TPA dan tes bagi peserta yang mendaftar lewat jalur miskin. TPA meliputi mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA terpadu. Kemudian pada hari jumat tanggal 15 Juni 2012 dilaksanakan tes bagi siswa yang mendaftar lewat jalur prestasi non akademik. Dari 700an pendaftar dari tiga jalur ini rencananya akan diterima 200 siswa memalui jalur TPA, 60 orang dari prestasi non akademik dan 28 orang dari jalur miskin. Namun semuanya tetap berdasarkan hasil tes potensi akademik yang dimiliki peserta.
Semua pengawas dan penguji prestasi dalam pelaksanaan TPA ini berasal dari guru-guru intern SMA Negeri 2 Tabanan yang tentunya yang berkompeten dalam bidangnya masing-masing


Courtesy : Website BISMA 

0 komentar:

Posting Komentar

logo
Copyright © 2012 BISMA BISMA and BISMA.
Blogger Template by Clairvo