separate
BISMA TIDAK PERNAH MATI That's simple blog about my school named BISMA
banner ad
logo

Rabu, 24 Oktober 2012

Padma Maharany

Ketua MPK 2012/2013


Setelah selama setahun bertugas sebagi pengurus Musyawarah Perwakilan Kelas (MPK) kini tibalah saatnya untuk regenerasi kepengurusan MPK di SMA Negeri 2 Tabanan. Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 3 Oktober 2012 dikemas dalam satu acara rapat serah terima jabatan pengurus MPK periode 2011/2012 kepada pengurus MPK yang baru periode 2012/2013. Acara ini dipimpin oleh Kepala SMA Negeri 2 Tabanan Bapak Drs. Gede Made Harry Suanda, M.Pd.
MPK adalah salah satu organisasi intra sekolah yang ada di SMA Negeri 2 Tabanan selain OSIS. Secara struktural organisasi MPK ini berada di bawah naungan wakil kepala sekolah urusan kesiswaan. Tugas utama dari MPK ini adalah memilih pengurus OSIS yang baru. Oleh karenanya pelantikan pengurus MPK ini dilaksanakan sebelum pemilihn dan pelantikan pengurus OSIS baru yang akan dilaksanakan pada akhir bulan oktober ini.
Sebagai ketua MPK yang terpilih adalah Nyoman Ragil teguh Dharmadika dari kelas XI IPS 1. Menggantikan ketua MPK periode sebelumnya yaitu I Made Ari Darsana dari kelas XII IPA 6 yang telah usai masa jabatannya. Semangat kepemimpinan sangat terlihat dari sosok Ragil ini, pasalnya dia adalah adik kandung dari Made Adetia Adi  Guntara ketua OSIS periode 2010/2011 yang lalu.
Adapun susunan pengurus MPK yang telah dilantik adalah:
Ketua: Nyoman Ragil Teguh Dharmadika
Wakil ketua : I Gede Hermawan Susanto
Sekretaris I : Gede Dama Devasya
Sekretaris II : Gusti Ayu Ketut Lintang Indah Esterlita
Bendahara I : Gusti Ayu Anggun Dharmaningsih
Sie Pencalonan : Komang Ambar Gayatri
Sie Pemilihan : I Gede Komang Tri Suputra
Sie Rencana Pekerjaan : Imam Agung Kodafi
Sie Perlengkapan : Gusti Made Hendra Wibawa
Sei Serah terima : I Made Adhi Kusuma Dwipayana

                Pengurus MPK yang baru dilantik ini, langsung memulai pekerjaanya sehari setelah dilantik. Memperispkan pemilihan pengurus OSIS yang baru periode 2012/2013 yang akan menggantikan pengurus OSIS yang selama ini bertugas karena mnjelang selesai masa jabatannya.

Sumber: website BISMA

0 komentar:

Posting Komentar

logo
Copyright © 2012 BISMA BISMA and BISMA.
Blogger Template by Clairvo