separate
BISMA TIDAK PERNAH MATI That's simple blog about my school named BISMA
banner ad
logo

Rabu, 24 Oktober 2012

Padma Maharany

Pelantikan Pengurus Osis Periode 2012/2013

Setelah unggul dengan perolehan 718 suara pada pemilihan langsung calon ketua osis periode 2012/2013 calon ketua Osis nomor urut satu atas nama I Made Hendra Sanjaya dinyatakan telah menang dari calon ketua osis yang lain. Mengungguli Ni Putu Ary Widiastini nomor urut dua dengan perolehan 213 suara, dan I Nyoman T A Panji wijaksana dengan 273 suara. Sedangkan suara yang absteint dan tidak sah tercatat sejumlah 70 suara dari seluruh suara yang masuk ke bangku MPK (Musyawarah Perwakilan Kelas) pada saat penghitungan suara.
Dan pada hari ini Rabu tangga 24 Oktober 2012 pengurus osis periode 2012/2013 dilantik secara resmi di depan seluruh warga sekolah, dengan I Made Hendra Sanjaya sebagai ketua definitif. Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Bapak Kepala SMA Negeri 2 Tabanan selaku pembina upacara. Upacara pelantikan pengurus osis baru ini juga dirangkaikan dengan upacara pelepasan pengurus osis lama periode 2011/2012 yang pada periode itu diketuai oleh Anak Agung Adi Arimbawa dari kelas XII IPA 2.
Selama kepengurusan osis lama periode 2011/2012 telah banyak membawa warna bagi SMA Negeri 2 Tabanan. Salah satunya yang terasa paling terkesan ketika Anak Agung Adi Arimbawa ketua osis mewakili sekolah beserta teman-teman yang tergabung dalam tim sepak takraw bisma, telah meraih juara satu tingkat nasional dalam ajang kejuaraan Pocari Sweet. Yang ketika itu serentak mengharumkan nama SMA Negeri 2 Tabanan di mata Nasional.
Namun kini bola panas telah digelincirkan kepada ketua osis yang baru. Di pundak Hendra Sanjaya sebagai ketua osis yang baru dititipkan beban yang berat untuk tetap menjaga nama baik SMA Negeri 2 Tabanan yang telah dibangun sejak 32 tahun silam yang telah mengalami masa pahit dan manis. Karena sejarah mencatat kepengurusan osis berkontribusi signifikan terhadap kemajuan sekolah.
Sumber: website BISMA

0 komentar:

Posting Komentar

logo
Copyright © 2012 BISMA BISMA and BISMA.
Blogger Template by Clairvo